Cara Menambah Rasa Percaya Diri

18.52 , 0 Comments

Berikut cara untuk menambah percaya diri didalam diri Anda:

1. Lawan segala jenis rasa takut yang saat ini Anda alami, karena jika Anda selalu merasa takut, maka Anda tidak akan bisa memiliki rasa percaya diri dengan baik.

2. Berani untuk mencoba, baik memberikan pertanyaan, memberikan tanggapan, memberikan solusi, mengkritik, memberikan saran, berbicara didepan umum dan yang lainnya.

3. Menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman, karena dengan memiliki wawasan yang luas akan ilmu pengetahuan serta pengalaman, Anda akan mudah untuk menambah rasa percaya diri Anda.

4. Berani mengambil resiko, banyak orang yang gagal sebelum berusaha gara-gara ketakutan akan resiko yang akan didapatkannya. Begitu pula dengan rasa percaya diri, jika Anda ingin memiliki rasa percaya diri yang baik, maka Anda harus berani untuk mengambil resiko.

5. Fokus pada apa yang akan Anda lakukan, dengan begitu, Anda akan bisa memiliki managemen diri yang baik untuk mengatur pribadi dan kehidupan Anda.

6. Terbiasa untuk melakukan. Jika Anda ingin memiliki rasa percaya diri , maka usahakan untuk
melakukan segala sesuatu dengan senang dan Anda lakukan berulang-ulang. Dengan begitu, Anda akan bisa memiliki rasa percaya diri yang baik, walaupun Anda tidak merasakannya.

From : http://agarpercayadiri.com/cara_menambah_percaya_diri.htm

Dwiki Priastiyadi

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: